Saturday, August 3, 2013

Keterangan : secara berurutan dari kiri, Ketua Yayasan KH. Masykuri, Staff KEMENDIKBUD Jakarta, 
Pengasuh, K. Agus Ahmad Hanif, Kepala SMK Islam AL-AMIN, Ibu Barrotut Taqiyah, S.Pd.I


Pada Kesempatan ini, Essalavy Alamin akan memposting Kunjungan Staff KEMENDIKBUD Jakarta, alhamdulillah pada bebarapa hari lalu, SMK ISLAM AL-AMIN dikunjungi salah satu Staff dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) Jakarta.
Dalam kesempatan itu, Bapak Staff memberikan materi, wawasan dan shering bersama dalam pelaksanaan kegiatan SMK yang akan datang.
diantara materi yang disampaikan :
SMK kedepan akan menjadi ujung tombak pendidikan pengembangan SDM dalam life skill tenaga terampil tehnology dalam bidang jurusan masing-masing, artinya sebagai contoh, SMK Otomotif, ke depan SMK Otomotif harus bisa menjadi pembuat dan pencipta mobil, bukan hanya tenaga montir-montir dibengkel, atau contoh jurusan yang berhubungan dengan komputer, harus bisa membuat dan menciptakan komputer, bukan hanya reparasi komputer, dan lain sebagainya.
Pelaksanaan kurikulum 2013 memang mau nggak mau harus dilaksanakan, karena yang vital, dalam kurikulum SMK pelaksanaan Ujian Nasional jatuh di kelas XI, (yah... kelas 2 sudah ujian), lalu di kelas XII pelaksanaan Ujian Sekolah dan On The Job Training (OJT)...
Terakhir pesan pak Staff, untuk selalu memantau peserta didik, agar supaya karakter perilaku dan kedisiplinan selalu terjaga sehingga sekolah bisa lebih maju dan meningkat....
amiiin yaaa Robbal Alamin.....

0 comments:

Post a Comment

Trims atas kunjungan dan komennya...

Just select text on the page and get instant translation from Google Translate!
Google Translate Client